Advertisement

Ramalan Shio Monyet 2022 – Jodoh, Usaha, Keuangan, Kesehatan dan Fengshui

Ramalan shio Monyet tahun 2022 mengatakan bahwa tahun ini tidak akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi mereka. Sama seperti Macan dan Ular, Monyet juga akan mengalami ciong di tahun 2022.

Shio monyet akan terombang-ambing di tengah lautan. Mereka akan mengalami kondisi ketidakpastian, serta hal2 yang membuatnya ragu2 sehingga sulit mengambil keputusan. Hindari keserakahan, dan ambil keuntungan yang mudah, atau Anda hanya akan semakin terjerumus.

Advertisement

Anda harus mewaspadai serangan dari orang lain. Jangan mengambil risiko apa pun sebelum dipikir matang2, termasuk dalam berinvestasi.

Keuangan akan menunjukkan tren penurunan, karena itu pengeluaran harus diatur dengan memiliki rencana keuangan. Jika tengah menjajaki usaha baru, pelajari ketentuan perjanjian secara menyeluruh.

Ramalan Shio Monyet 2022 Berdasarkan Sifat Karateristik Shio Monyet

• Monyet api (2016, 1956) → Ambisius, berjiwa petualang; tapi mudah tersinggung.
• Monyet kayu (2004, 1944) → Selalu siap untuk membantu orang lain, penuh kasih, punya harga diri yang tinggi (gengsi), dan keras kepala.
• Monyet air (1992, 1932) → Pandai, cerdik, suka berada di pusat perhatian; tapi angkuh.

• Monyet emas (1980, 1920) → Cerdas, cerdik, sangat percaya diri; tetapi sayang mudah tersinggung dan keras kepala.
• Monyet tanah (1968, 1908) → Jujur, optimis, tidak kenal takut.

Secara personal, tahun ini monyet cenderung emosional. Ini akan memengaruhi hubungan cinta mereka. Pernikahan bisa berakhir jika mereka tidak sabaran, dan sering bertengkar dengan pasangan karena hal2 sepele.

Cobalah mengembangkan hubungan baik dengan pasangan untuk menyelamatkan kehidupan berumah tangga. Kesehatan (mental) juga tidak akan terlalu bagus. Waspada pada depresi dan stres. Berpikiran terbukalah dalam menghadapi hidup.

Mereka2 yang bershio monyet harus lebih berhati2, karena di tahun macan air ini shio monyet merupakan 1 dari 4 shio yang terkena ciong. Karena ciong, mereka2 yang bershio monyet diyakini akan memiliki nasib yang kurang baik di sepanjang tahun 2022 nanti.

Shio ke-9 dalam astrologi China adalah monyet. Sama seperti monyet, orang2 yang lahir di tahun monyet juga dikenal cerdas. Shio monyet dikatakan memiliki kepribadian yang menarik, mudah beradaptasi, banyak akal (詭計多端; guiji duoduan), cerdas, penyayang, sangat aktif, namun memiliki sifat hedonisme dan impulsif.

Orang2 bershio monyet juga umumnya menyukai petualangan. Mereka lebih memilih kehidupan di perkotaan yang keras, daripada kehidupan di pedesaan yang lebih santai. Sifat2 ini akan membantu dalam kepribadian mereka di tahun macan air 2022.

Tahun kelahiran shio Monyet : monyet kayu 1944, monyet api 1956, monyet tanah 1968, monyet logam 1980, monyet air 1992, monyet kayu 2004, monyet api 2016.

  • Angka keberuntungan : 4, 9 (atau angka kombinasi 4 dan 9, seperti 49 atau 94)
  • Warna keberuntungan : putih, biru, emas
  • Bunga keberuntungan : krisan, bungur
  • Arah keberuntungan : barat, utara, barat laut
  • Elemen Yin Yang : Yang
  • Bulan keberuntungan : bulan 2 dan 5 imlek
  • Hari keberuntungan shio : tanggal 4, 14 dan 28 setiap bulan menurut kalender Imlek

shio monyet

A. Ramalan Jodoh Shio Monyet Tahun 2022

Shio monyet akan menghadapi banyak tantangan dalam semua aspek kehidupan mereka di tahun macan air ini. Secara personal, tahun ini monyet cenderung emosional. Ini akan memengaruhi hubungan cinta mereka.

Pernikahan bisa berakhir jika mereka tidak sabaran, dan sering bertengkar dengan pasangan karena hal2 sepele. Cobalah mengembangkan hubungan baik dengan pasangan untuk menyelamatkan kehidupan berumah tangga.

Ini juga sepertinya bukan tahun yang cocok untuk merencanakan pernikahan, atau memiliki keturunan.

B. Ramalan Usaha Shio Monyet Tahun 2022

Tahun 2022 ini merupakan tahun yang sulit bagi para monyet. Akan ada banyak tantangan dalam karir mereka. Waspada terhadap serangan dari rekan kerja yang ingin menjatuhkan Anda!

Bagi pebisnis, kangan ambil risiko apa pun sebelum dipikir matang2, termasuk dalam berinvestasi, apalagi ditengah situasi yang tidak menentu akibat pandemi seperti ini.

Hindari keserakahan, dan ambil keuntungan yang mudah, atau Anda hanya akan semakin terjerumus.

C. Ramalan Keuangan Shio Monyet Tahun 2022

Aliran uang sepertinya lebih sulit didapat (tren penurunan) di tahun 2022. Tapi ini tidak berarti bahwa monyet akan jatuh miskin.

Bijaksana dalam berinvestasi. Pengeluaran harus diatur dengan memiliki rencana keuangan yang matang. Jika tengah menjajaki usaha baru, pelajari ketentuan perjanjian secara menyeluruh.

Sepanjang tahun akan terasa berat dan menantang. Namun sedikit keuntungan akan datang pada Anda menjelang akhir2 tahun.

D. Ramalan Kesehatan Shio Monyet Tahun 2022

Kesehatan (mental) juga tidak akan terlalu bagus. Waspada pada depresi dan stres. Tahun ini penyakit2 kronis lama akan kambuh, dimana akan mengganggu aktivitas kehidupan Anda. Makan makanan yang sehat dan tetap fit agar kesehatan fisik meningkat.

Berpikiran terbukalah dalam menghadapi hidup. Anda mungkin menghadapi banyak tantangan tahun ini, tetapi ketahuilah bahwa Anda harus selalu memiliki harapan untuk hari esok yang lebih baik. Ketahuilah bahwa ada cahaya di ujung terowongan!

Kecocokan shio terbaik dengan : Kerbau dan Kelinci
Ketidakcocokan shio terburuk dengan : Macan dan Babi

E. Ramalan Fengshui Shio Monyet Tahun 2022

Berdasarkan fengshui tahunan, tahun 2022 adalah tahun Ciong untuk shio monyet. Tahun ini shio monyet akan sering berkonflik dengan shio Kambing, Kuda, dan Naga. Tapi mereka memiliki hubungan baik dengan shio Kelinci, Monyet, dan Tikus. Warna keberuntungan monyet di tahun 2022 adalah biru dan kuning.

F. Grafik Karir, Kekayaan, Cinta dan Kesehatan Shio Monyet di tahun 2022

♦ Grafik Rezeki : Meski tahun 2022 ini shio monyet termasuk ke dalam salah satu shio ciong, namun mereka diprediksi masih akan mendapatkan sedikit keberuntungan. Gaji, tunjangan, bonus atau penghasilan mereka akan meningkat. Namun mereka perlu waspada dalam investasi. Bintang Anda akan berada pada titik terendah pada bulan ke 6 hingga 7!

♦ Grafik Pekerjaan : Di tahun 2022, akan ada banyak peluang bagi shio monyet untuk mencapai tujuan; namun itu akan terjadi selama mereka berhati-hati dalam mengambil resiko dan bekerja keras. Bagi pebisnis, tahun ini akan baik jika dimanfaatkan untuk membangun fondasi bisnis, untuk kestabilan usaha tahun2 mendatang.

♦ Grafik Asmara : Shio monyet diprediksi bahwa tahun 2022 ini mereka akan menemukan tantangan dan jalan terjal pada hubungan asmaranya. Hal ini akan membuat mereka lebih tertekan dan stres. Segala sesuatunya akan berjalan lebih sulit hingga menjelang musim gugur.

♦ Grafik Kesehatan : Prospek kesehatan shio monyet adalah rata2 di tahun 2022. Meski diramalkan tidak akan mengalami sesuatu yang fatal, namun mereka disarankan untuk mempertahankan kondisi fisik, dengan melakukan olahraga rutin dan pemeriksaan medis. Hati2 pada perubahan nafsu makan yang mendadak.

G. Ramalan Bulanan Shio Monyet Tahun 2022

• Februari 2022 : Tantangan akan datang dan pergi dalam kehidupan, tetapi Anda harus tetap kuat untuk mengatasinya.
• Maret 2022 : Akan ada kemajuan dalam hubungan (relationship) Anda dengan orang2 di sekitar.

• April 2022 : Jangan pernah kehilangan harapan dalam hidup hanya karena segala sesuatunya menjadi sulit. Selalu ada cahaya di ujung terowongan.
• Mei 2022 : Bulan ini, bintang2 akan bergerak tidak selaras untuk para monyet. Oleh karena itu, sebisanya mereka harus melakukan yang terbaik untuk menutup kerugian.

• Juni 2022 : –
• Juli 2022 : Hati2 pada kejatuhan tengah tahun. Beberapa rintangan dan kesialan akan menimpa mereka.

• Agustus 2022 : Jaga kesehatan, dan pastikan tubuh Anda tidak menyerah pada mereka (penyakit).
• September 2022 : Bulan ini akan ada kemajuan dalam karir Anda.

• Oktober 2022 : –
• November 2022 : Jangan lupa untuk menghabiskan waktu bersama orang2 yang Anda cintai. Waktu tidak akan kembali terulang.

• Desember 2022 : –

Artikel ramalan shio monyet hanya sebuah ramalan yang dapat berubah, jika ada yang salah dan kurang baik mohon dimaafkan dan bisa dirubah dengan cara melakukan kebajikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini