Beranda News Tips Untuk Memilih Dan Membeli Patung Buddha Yang Tepat

Tips Untuk Memilih Dan Membeli Patung Buddha Yang Tepat

BERBAGI
tips memilih patung buddha yang tepat

Tips Untuk Memilih Dan Membeli Patung Buddha Yang Tepat ini dapat membantu Anda menemukan yang tepat di antara ratusan jenis patung Buddha. Lebih dari sekadar mendengarkan orang lain atau kepercayaan lain Anda harus mendengarkan jiwa Anda.

Alasan dasar untuk membeli Buddha adalah hanya membantu diri Anda mendapatkan kedamaian batin Anda. Memuja patung-patung Buddha dapat membantu kita mengingat, memahami, dan menjalankan ajaran Buddha.

tips memilih patung buddha yang tepatAkhirnya dengan memutus rangkaian kehidupan tanpa akhir setelah kematian, kondisi Nirvana mereka dapat dilakukan dengan melakukan Buddhisme dengan bantuan meditasi Vipassana. Itu tergantung pada pilihan Anda mengambil jalan untuk mencapai semua yang Anda inginkan.

Jika Anda berniat mengalami kehidupan yang menyenangkan, Buddha yang bahagia atau Buddha yang tertawa mungkin yang benar. Jika Anda ingin menjinakkan pikiran dengan pendekatan meditasi, Anda mungkin ingin membeli patung meditasi.

Namun, jika Anda hanya mencintai dan ingin mengenali karya seni, mereka bisa berfungsi sebagai suasana yang benar untuk ruang tamu Anda. Mencoba menemukan jawaban yang dapat membantu Anda menemukan jawaban yang tepat pada akhirnya.

Tips Untuk Memilih Dan Membeli Patung Buddha Yang Tepat serta Membedakan Arca dari Arca Agama

Tips Untuk Memilih Dan Membeli Patung Buddha Yang Tepat – Sebagai umat Buddha sudah pasti ingin memiliki patung namun Anda harus berhati-hati didalam memilih serta membeli. Pilihlah apa kata hati Anda disaat melihat rupa dan patung tersebut.

Namun dari beberapa patung tersebut Anda harus teliti dan memperhatikan beberapa artinya.

Tahu cara membedakan arca dari arca agama

Dewa – dewa Hindu sangat mirip dengan patung Buddha tetapi Anda dapat menemukan banyak perbedaan dalam hal maknanya. Juga, ada banyak cara untuk mengakui patung Buddha. Salah satu cara terbaik adalah memeriksa posisi tubuh dan opsi lain adalah memeriksa gerakan tangan. Tangan di pangkuan berarti patung Buddha yang sedang bermeditasi. Tangan kanan yang menyentuh planet bumi melambangkan Buddha Shakyamuni, yang tercerahkan.

Ketahui dari mana Anda membelinya

Anda harus berhati-hati untuk membeli patung Buddha. Sebelum Anda memutuskan untuk membeli, Anda harus tahu dari mana sebenarnya patung Buddha itu dibuat. Untuk menjamin patung asli, orang harus menghindari replika seni asli.

Perlu diketahui bahwa pengrajin asli yang membuat patung-patung ini berasal dari Nepal. Dari Nepal, seni membuat patung-patung diekspor ke Tibet, di mana ia memperoleh popularitas lebih banyak.

Anda dapat mengatakan bahwa patung-patung berasal dari Tibet, tetapi akar dari pembuatannya berasal dari Nepal. Pengrajin Newar, yang pengrajin Shakya tepatnya adalah master pertama dari mana seni telah diturunkan dari generasi ke generasi.

Berkualitas dengan mengamati lukisan wajah

Wajah adalah faktor terpenting yang harus dicari saat membeli jimat. Semakin halus lukisan wajah Sang Buddha, semakin baik kualitas patung itu. Jika Anda memutuskan untuk membeli Buddha emas, wajah itu terutama dicat dengan emas 24 k oleh seniman spesialis. Bersama dengan garis halus mata, hidung dan tika itu dilakukan. Wajah itu harus menggambarkan welas asih, mengingat itu seharusnya memunculkan rasa hormat terhadap Buddha di dalam diri kita secara alami.

Jangan pernah lupa melewati telinga

Periksa selalu telinga panjang yang berarti kreativitas sejati di belakang. Patung-patung Buddha yang jujur ​​harus memiliki telinga yang panjang.

Pastikan Anda juga ukiran pada tubuh Budha Ukiran pada tubuh patung berbicara lebih banyak tentang kualitas Buddha. Patung-patung berkualitas tinggi memiliki ukiran yang baik yang dapat menjadi ciptaan seniman profesional. Seniman profesional terletak di Patan, Nepal.

Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dari patung Buddha tetapi hanya jika Anda membeli yang benar. Anda harus memutuskan patung Buddha jenis apa yang terbaik untuk Anda.

Dan Anda harus ingat bahwa ada berbagai jenis jimat di seluruh pasar. Anda juga dapat meminta penjual untuk memberkati patung Buddha oleh seorang Biksu di Biara Buddha sebelum Anda membayarnya.

SANG BUDDHA BLESS U

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here