shio babi
Advertisement

Ramalan Shio Babi 2022 – Jodoh, Usaha, Keuangan, Kesehatan dan Fengshui

Ramalan shio Babi tahun 2022 juga tidak bagus di tahun macan ini. Shio Babi akan mengalami ciong di tahun 2022. Keadaan tidak akan berjalan lancar seperti biasanya, dimana mereka mungkin tidak dapat mengendalikan situasi

Tahun ini mereka akan mengalami banyak gejolak, dan akan sangat menguras energi. Carilah teman/partner yang cocok untuk diajak tukar pikiran, atau yang bisa diajak berbagi beban. Setelah melewati pertengahan tahun, akan lebih mudah dan membaik.

Advertisement

Segeralah berbenah, hentikan semua kebiasaan buruk serta kesenangan duniawi yang berlebihan di masa2 pandemi Covid-19 seperti ini. Bersikaplah terbuka, turunkan target Anda, jangan banyak bereksperimen. Jalankan ide2 dengan gaya modern (ikut tren masyarakat sekarang).

Ramalan Shio Babi 2022 Menurut Sifat Karakteristik

  • Babi kayu (1935, 1995) → Baik hati, menyenangkan, mudah bergaul, murah hati; sayang mudah tersinggung.
  • Babi api (1947, 2007) → Ambisius, tekun, tapi punya sifat tidak sabaran.
  • Babi tanah (1959, 2019) → Komunikatif, populer di kalangan teman-teman mereka, punya kemampuan dalam mengatur waktu.
  • Babi emas (1911, 1971) → Berpikiran luas, ramah, dan bersedia membantu orang lain.
  • Babi air (1923, 1983) → Ramah, sederhana, punya tekad kuat, bertanggung jawab; tapi subjektif dalam kehidupan.

Mereka juga diprediksi akan menghadapi beberapa hambatan dan kegagalan pada usaha, yang dapat menyebabkan kerugian finansial yang cukup besar tahun ini. Hati2 pada pengeluaran finansial yang tidak terduga. Waspada juga terhadap rekan kerja di sekitar yang berbahaya.

Kehidupan bersama pasangan juga menjadi rumit dan cenderung memanas. Para lajang juga sepertinya tidak akan banyak peluang dalam menjalin hubungan percintaan.

Disisi kesehatan, penyakit2 ringan, seperti flu dan maag bisa berdatangan. Kalau kurang berhati2, ada potensi mengalami kecelakaan berat.

Meski begitu, dengan tekad yang kuat, ketekunan, dan kerja keras, Anda masih dapat mengubah tahun 2022 menjadi lebih baik dan bermanfaat.

Babi adalah shio terakhir dalam astrologi China. Pemilik shio ini terkenal dengan tokoh melankolik yang bernama Chu Pat Kai (八戒). Orang2 yang dilahirkan di bawah tahun babi dikatakan memiliki kepribadian jujur, penyayang, banyak akal, dan suka bergaul. Mereka juga relatif tenang saat menghadapi masalah besar.

Namun mereka mudah terpengaruh, mudah tertipu, materialistis, dan mata keranjang. Sifat2 diatas akan membantu, atau justru merugikan bagi mereka di tahun macan air.

Tahun kelahiran shio Babi : babi api 1947, babi tanah 1959, babi logam 1971, babi air 1983, babi kayu 1995, babi api 2007, babi tanah 2019.

  • Angka keberuntungan : 2, 5, 8 (atau angka kombinasi 2, 5 dan 8, seperti 25 atau 58)
  • Warna keberuntungan : kuning, abu-abu, coklat, emas
  • Bunga keberuntungan : hortensia, daisy
  • Arah keberuntungan : barat daya, timur
  • Elemen Yin Yang : Yin
  • Bulan keberuntungan : bulan 3 imlek

♦ Hari keberuntungan shio Babi : tanggal 17 dan 24 setiap bulan menurut kalender Imlek

Namun bagi Anda yang lahir di bulan Januari atau Februari, mohon untuk periksa tabel daftar tahun shio, unsur dan sifat berikut, untuk memastikan apa shio Anda.

ramalan shio babi 2022

A. Ramalan Jodoh Shio Babi Tahun 2022

Seperti kata Chu Pat Kai, sejak dulu begitulah cinta, penderitaannya tiada berakhir 🙁

Para lajang juga sepertinya tidak akan banyak peluang dalam menjalin hubungan percintaan di tahun 2022 ini. Mereka harus berhati2 untuk tidak jatuh cinta pada orang yang salah, yang akan menghancurkan hati mereka berkeping2.

Kehidupan bersama pasangan juga menjadi rumit dan cenderung memanas akibat kehadiran orang ke-3. Hal ini bisa membuat hubungan Anda bersama pasangan kandas. Menghabiskan waktu bersama keluarga akan membantu memperkuat ikatan.

B. Ramalan Usaha Shio Babi Tahun 2022

Bersikaplah terbuka, turunkan target Anda, jangan banyak bereksperimen, dan jalankan ide2 dengan gaya klasik.

Mereka juga diprediksi akan menghadapi beberapa hambatan dan kegagalan pada usaha, yang dapat menyebabkan kerugian finansial yang cukup besar tahun ini. Hati2 pada pengeluaran finansial yang tidak terduga. Waspada juga terhadap rekan kerja di sekitar yang berbahaya.

Jangan egois dengan keterampilan dan bakat yang dimiliki. Membantu orang lain memungkinkan Anda untuk menarik simpati dari mereka, yang akan membantu Anda kelak.

C. Ramalan Keuangan Shio Babi Tahun 2022

Di tahun macan ini bintang Thayshui tidak berpihak pada Anda. Aliran keuangan akan memburuk di tahun 2022. Anda bisa mendapatkan tambahan penghasilan lewat investasi yang selama ini telah dijalankan.

Hubungi penasihat keuangan atau teman yang akan membantu merencanakan keuangan Anda sebaik mungkin.

D. Ramalan Kesehatan Shio Babi Tahun 2022

Disisi kesehatan, penyakit2 ringan, seperti flu dan maag bisa berdatangan. Kalau kurang berhati2, ada potensi mengalami kecelakaan berat.
Jangan terlalu fokus pada kesehatan fisik, sementara Anda melupakan kesehatan mental. Di masa2 pandemi seperti ini, ada baiknya untuk memperdalam spiritual, atau melibatkan diri dalam kegiatan2 sosial. Ini akan membantu Anda mengurangi beban pikiran.

  • Kecocokan shio terbaik dengan : Kambing, Macan dan Kelinci
  • Ketidakcocokan shio terburuk dengan : Monyet dan Ular

E. Ramalan Fengshui Shio Babi Tahun 2022

Berdasarkan fengshui tahunan, tahun 2022 adalah tahun Ciong untuk shio babi. Warna keberuntungan mereka di tahun ini adalah putih dan emas.

Shio babi juga diprediksi akan menemui konflik dengan shio Ular dan Monyet, namun mereka akan menjalin persahabatan dengan shio Kambing dan Kelinci. So, sebisa mungkin hindari mereka2 yang berpotensi mengancam, dan manfaatkan mereka2 yang akan membantu Anda.

F. Grafik Karir, Kekayaan, Cinta dan Kesehatan Shio Babi di tahun 2022

  • Grafik Rezeki : Hati2 untuk berinvestasi di bidang2 keuangan yang beresiko, seperti binary option. Hindari mengambil bagian dalam perjudian atau usaha berisiko lainnya, atau Anda benar2 akan tertipu dan kehilangan banyak uang! Akan ada potensi kehilangan aset dalam rumah, seperti dimasuki pencuri, atau terjadi korsleting kebakaran.
  • Grafik Pekerjaan : Mereka2 yang memiliki shio babi akan mengalami kemunduran dalam karir di tahun 2022, terutama pada bulan ke-7 dan 8. So, manfaatkan waktu terutama di paruh tahun pertama, karena semuanya akan bergerak memburuk setelahnya
  • Grafik Asmara : Dari dulu begitulah cinta, deritanya tiada pernah berakhir Dalam keadaan darurat, orang2 di sekitar Anda mungkin akan datang membantu.
  • Grafik Kesehatan : Para pemiliki shio babi disarankan untuk menemukan keseimbangan antara kerja dan istirahat. Terlebih lagi, mereka harus memperhatikan keselamatan saat berada di luar ruangan!

Artikel ramalan shio babi hanya sebuah ramalan yang dapat berubah, jika ada yang salah dan kurang baik mohon dimaafkan dan bisa dirubah dengan cara melakukan kebajikan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini